Minggu, 25 Februari 2018

Corak Pakaian Koko Jubah Pria Di Kradenan

Corak Pakaian Koko Jubah Pria Di Kradenan

Corak Pakaian Koko Jubah Pria Di Kradenan - Tidak cuma sekitar hawa saja yg mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, segenap laki-laki serta berulang mau senantiasa tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan terpesona kalau tidak sedikit sebanyak laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian bahkan menjelang hari raya idul fitri, moment istimewa anak Adam islam ini dalam adat penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu jenis pakaian yg banyak dicari akan hri raya ini yakni ghamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis terhadap laki laki ghamis pada cowok ini ada yang tipe koko ghamis cowok ada semula yang bentuk jubah.

Macam-macam ragam pakaian koko gamis pria

Tidak mau kalah dengan versi jubah wanita bentuk pakaian untuk pria muslim pula berulang semakin bagus Salah satu model baju muslim pria yg saat ini masih digemari oleh anak bujang yang konsisten mau memelihara penampakan syar'inya yaitu baju muslim gamis dgn bentuk koko. Berikut ini yaitu beberapa gaya pakaian koko jubah laki-laki :
Corak Pakaian Koko Jubah Pria Di Kradenan
Ala baju koko gamis dengan lengan pendek
jenis pakaian koko jubah tangan pendek ini merupakan baju muslim versi koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama ala baju muslim laki laki yg sampai sebatas lutut jenis pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di sektor lebih kurang kancing baju berlainan bersama baju koko alami kancing pada varian baju ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini serta telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Corak pakaian koko ghamis tangan panjang
motif baju koko gamis laki laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti gaya tangan pendek, baju ini terus memiliki variasi krah, namun krah yang sering dimanfaatkan adalah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan bermula terhadap di macam baju yg tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan bordir pula mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Ala baju ini kembali cuma hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar