Jumat, 16 Februari 2018

Tipe Pakaian Koko Gamis Pria Di Danurejan

Tipe Pakaian Koko Gamis Pria Di Danurejan

Tipe Pakaian Koko Gamis Pria Di Danurejan - Tak hanya semua hawa saja yg ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, sebagian laki-laki pun masih mau selalu nampak bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah takjub apabila tidak sedikit sebagian pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian malahan kepada hari raya idul fitri, moment teristimewa umat manusia islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu cara pakaian yang banyak dicari demi hri raya ini merupakan ghamis baik itu jubah muslimah ataupun ghamis buat laki-laki gamis buat laki-laki ini ada yg bentuk koko ghamis cowok ada lagi yg ala jubah.

Macam-macam macam pakaian koko ghamis pria

Tidak ingin takluk bersama motif ghamis wanita ragam baju bagi cowok muslim sedang sedang semakin bagus Salah satu corak baju muslim cowok yg kala ini lagi digemari oleh anak jejaka yg terus mau melindungi tampilan syar'inya ialah baju muslim gamis dengan ala koko. Berikut ini merupakan beberapa motif pakaian koko gamis pria :
Tipe Pakaian Koko Gamis Pria Di Danurejan
motif pakaian koko gamis bersama lengan pendek
motif pakaian koko jubah tangan pendek ini adalah pakaian muslim tipe koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn jenis baju muslim laki laki yang hingga sebatas berlipat kaki varian baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bagian kurang lebih kancing baju berbeda bersama baju koko reguler kancing bagi macam baju ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini terus sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Model baju koko jubah tangan panjang
ragam pakaian koko jubah laki-laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti varian tangan pendek, pakaian ini pula memiliki variasi krah, namun krah yang sering digunakan yaitu krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bersumber kepada di ala pakaian yang tangan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing baju hiasan sulam lagi bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Corak pakaian ini masih hanya sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar