Jumat, 09 Februari 2018

Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Nanggalo

Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Nanggalo

Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Nanggalo - Tak cuma seputar udara saja yang ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, seputar laki-laki tengah tambah mau senantiasa tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah kaget kalau tidak sedikit sebanyak cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian sampai-sampai bakal hari raya idul fitri, moment spesial pemeluk islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku sohib dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu gaya baju yang banyak dicari perlu hari raya ini yaitu jubah baik itu ghamis muslimah maupun jubah terhadap laki laki jubah guna pria ini ada yang model koko gamis pria ada pula yang tipe jubah.

Macam-macam corak pakaian koko gamis pria

Tidak mau berserah diri dgn motif gamis wanita varian pakaian pada pria muslim masih pun semakin keren Salah satu corak pakaian muslim laki laki yang saat ini terus digemari oleh anak bujang yang terus ingin melindungi penampilan syar'inya merupakan baju muslim jubah dgn ragam koko. Berikut ini merupakan beberapa ragam baju koko gamis laki-laki :
Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Nanggalo
Ala pakaian koko jubah bersama tangan pendek
model pakaian koko gamis lengan pendek ini yaitu pakaian muslim ala koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dengan tipe pakaian muslim laki-laki yang sampai sebatas tunduk ala baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bagian sekitar kancing pakaian berbeda dgn pakaian koko lazim kancing guna tipe pakaian ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini masih telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Gaya pakaian koko gamis tangan panjang
cara pakaian koko gamis pria lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti corak tangan pendek, pakaian ini lagi mempunyai keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang difungsikan yakni krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan awal bagi di versi baju yang lengan pendek. Selain di kurang lebih kancing pakaian hiasan bordir juga dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Corak baju ini lagi cuma sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar