Minggu, 18 Februari 2018

Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Di Jenar

Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Di Jenar

Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Di Jenar - Tidak hanya seputar udara saja yg mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, separuh pria kembali pun ingin senantiasa nampak keren di setiap penampilannya. Maka janganlah terkejut jika banyak seluruh laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian malahan menurut hri raya idul fitri, moment spesial pemeluk islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala pakaian yg tidak sedikit dicari menjelang hri raya ini adalah gamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis buat pria jubah terhadap cowok ini ada yang gaya koko gamis cowok ada berulang yg corak jubah.

Macam-macam corak baju koko gamis pria

Tidak ingin berserah diri dgn versi gamis perempuan motif baju pada pria muslim berulang lagi makin keren Salah satu gaya pakaian muslim laki laki yang kala ini kembali digemari oleh anak muda yang terus ingin melindungi tampilan syar'inya yaitu pakaian muslim ghamis dgn gaya koko. Berikut ini ialah beberapa versi baju koko jubah pria :
Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Di Jenar
varian baju koko jubah dengan tangan pendek
tipe pakaian koko ghamis tangan pendek ini ialah baju muslim cara koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan corak baju muslim laki-laki yang hingga sebatas menyerah varian baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bagian sekitar kancing pakaian berbeda bersama baju koko alami kancing kepada bentuk baju ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini berulang sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Ala baju koko gamis tangan panjang
gaya baju koko jubah laki-laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti corak tangan pendek, baju ini semula mempunyai keberagaman krah, namun krah yang tidak jarang dipakai yakni krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan awal untuk di varian baju yg tangan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir terus bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Model baju ini lagi cuma sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar