Jumat, 09 Februari 2018

Ragam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Baa

Ragam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Baa

Ragam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Baa - Tak cuma para udara saja yg mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, semua cowok tengah juga ingin senantiasa kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah heran kalau banyak separo pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian lebihlebih kepada hari raya idul fitri, moment teristimewa umat manusia islam ini dalam adat warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga teman dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu macam baju yang tidak sedikit dicari menjelang hari raya ini adalah jubah baik itu jubah muslimah maupun gamis terhadap cowok ghamis terhadap cowok ini ada yang ragam koko gamis cowok ada berulang yg jenis jubah.

Macam-macam motif baju koko gamis pria

Tidak mau takluk dengan tipe jubah wanita versi pakaian buat pria muslim pun juga makin bagus Salah satu ala baju muslim pria yang waktu ini terus digemari oleh anak muda yg tetap mau memelihara penampilan syar'inya merupakan pakaian muslim gamis bersama motif koko. Berikut ini adalah beberapa model baju koko gamis cowok :
Ragam Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Baa
Ala baju koko jubah dengan tangan pendek
cara baju koko gamis lengan pendek ini yakni pakaian muslim bentuk koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dengan tipe baju muslim cowok yang hingga sebatas berlipat kaki gaya pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di sektor kurang lebih kancing baju tidak sama dgn pakaian koko wajar kancing guna macam pakaian ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini masih sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Versi baju koko ghamis tangan panjang
motif baju koko jubah laki laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti motif lengan pendek, baju ini tambah mempunyai varietas krah, namun krah yg sering difungsikan ialah krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan bersumber untuk di tipe baju yang tangan pendek. Selain di sekitar kancing pakaian hiasan bordir lagi dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Corak pakaian ini kembali cuma sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar