Jumat, 09 Februari 2018

Versi Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sumberbaru

Versi Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sumberbaru

Versi Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sumberbaru - Tidak cuma seluruh udara saja yg ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, para laki-laki pula semula mau selalu tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terkejut jikalau tidak sedikit sebanyak pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian tambahan pula bagi hri raya idul fitri, moment teristimewa penganut islam ini dalam tradisi warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga sohib dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu motif pakaian yang tidak sedikit dicari demi hri raya ini yaitu jubah baik itu jubah muslimah maupun jubah buat laki-laki jubah untuk cowok ini ada yang cara koko jubah pria ada pun yang cara jubah.

Macam-macam ragam baju koko gamis pria

Tidak ingin kalah bersama ragam ghamis perempuan macam baju untuk cowok muslim kembali tengah semakin bagus Salah satu varian pakaian muslim cowok yang kala ini serta digemari oleh anak muda yg terus mau menaungi tampilan syar'inya yaitu baju muslim ghamis bersama corak koko. Berikut ini adalah beberapa tipe baju koko gamis laki laki :
Versi Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Sumberbaru
Corak baju koko ghamis dgn lengan pendek
cara pakaian koko ghamis tangan pendek ini ialah pakaian muslim corak koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dgn model pakaian muslim laki laki yg hingga sebatas tunduk gaya baju ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju tidak serupa dgn baju koko wajar kancing buat gaya baju ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini serta telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Tipe baju koko jubah tangan panjang
tipe baju koko gamis pria tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti versi lengan pendek, baju ini masih mempunyai varietas krah, namun krah yang sering digunakan yaitu krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan alamat guna di ala baju yang lengan pendek. Selain di sekitar kancing pakaian hiasan bordir kembali mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Corak baju ini terus hanya hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar