Senin, 05 Februari 2018

Cara Pakaian Koko Gamis Pria Di Alas Barat

Cara Pakaian Koko Gamis Pria Di Alas Barat

Cara Pakaian Koko Gamis Pria Di Alas Barat - Tak hanya beberapa udara saja yg mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, beberapa pria sedang tambah mau selalu terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terpukau apabila tidak sedikit semua cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian terlebih menjumpai hri raya idul fitri, moment spesial pemeluk islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar marga kawan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu jenis baju yang banyak dicari demi hri raya ini merupakan jubah baik itu gamis muslimah ataupun ghamis kepada cowok ghamis untuk pria ini ada yg versi koko jubah cowok ada semula yang motif jubah.

Macam-macam ala pakaian koko gamis pria

Tidak ingin berlutut dengan motif jubah wanita corak baju pada laki laki muslim serta pula makin bagus Salah satu versi baju muslim laki-laki yg kala ini berulang digemari oleh anak muda yang terus ingin mengayomi tampilan syar'inya merupakan pakaian muslim jubah dgn jenis koko. Berikut ini ialah beberapa gaya baju koko gamis laki-laki :
Cara Pakaian Koko Gamis Pria Di Alas Barat
Versi baju koko jubah bersama lengan pendek
model baju koko ghamis tangan pendek ini adalah baju muslim versi koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama corak pakaian muslim laki laki yang sampai sebatas berlipat kaki ragam baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bidang sekitar kancing baju tidak sama bersama baju koko jamak kancing bagi cara pakaian ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini lagi telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Bentuk pakaian koko jubah lengan panjang
model pakaian koko gamis pria lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti motif lengan pendek, baju ini terus mempunyai keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang digunakan adalah krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan berasal guna di motif baju yg lengan pendek. Selain di seputar kancing baju hiasan bordir pula bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Tipe baju ini tambah cuma hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar