Selasa, 20 Februari 2018

Motif Baju Koko Gamis Pria Di Cineam

Motif Baju Koko Gamis Pria Di Cineam

Motif Baju Koko Gamis Pria Di Cineam - Tak cuma sebagian hawa saja yg mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, beberapa laki laki masih pun mau selalu nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai heran jika banyak sebagian pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko baju justru mendapatkan hri raya idul fitri, moment teristimewa sidang islam ini dalam adat warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa teman dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu motif pakaian yang banyak dicari buat hari raya ini yakni ghamis baik itu ghamis muslimah ataupun jubah guna pria gamis untuk laki laki ini ada yang corak koko jubah cowok ada juga yg gaya jubah.

Macam-macam cara pakaian koko gamis pria

Tak mau berlutut dengan motif ghamis perempuan corak baju pada pria muslim semula terus semakin keren Salah satu tipe pakaian muslim laki laki yang disaat ini pula digemari oleh anak muda yg terus mau melindungi penampilan syar'inya adalah pakaian muslim gamis bersama motif koko. Berikut ini ialah beberapa corak pakaian koko gamis pria :
Motif Baju Koko Gamis Pria Di Cineam
Jenis pakaian koko jubah dengan lengan pendek
versi pakaian koko ghamis tangan pendek ini yaitu baju muslim ragam koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan macam pakaian muslim laki laki yang sampai sebatas berlipat kaki ragam baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bagian lebih kurang kancing pakaian tidak serupa dengan baju koko natural kancing guna model baju ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini serta sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Varian baju koko ghamis tangan panjang
varian pakaian koko ghamis pria lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti varian lengan pendek, pakaian ini terus memiliki diversifikasi krah, namun krah yang tidak jarang dimanfaatkan ialah krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan asal guna di model baju yang lengan pendek. Terkecuali di sekitar kancing pakaian hiasan bordir berulang bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Cara pakaian ini terus hanya hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar