Jumat, 16 Februari 2018

Ala Pakaian Koko Gamis Pria Di Wungu

Ala Pakaian Koko Gamis Pria Di Wungu

Ala Pakaian Koko Gamis Pria Di Wungu - Tak cuma seluruh udara saja yang ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, sebanyak laki-laki juga lagi mau senantiasa tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpukau jikalau tidak sedikit sekitar pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian kian menurut hri raya idul fitri, moment spesial umat islam ini dalam etika warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa kawan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu ragam pakaian yg tidak sedikit dicari mendapatkan hari raya ini yakni ghamis baik itu gamis muslimah maupun jubah kepada laki-laki gamis buat pria ini ada yg gaya koko ghamis cowok ada tengah yg model jubah.

Macam-macam cara baju koko gamis pria

Tidak mau angkat tangan bersama motif jubah perempuan corak pakaian guna laki laki muslim pun sedang makin bagus Salah satu ragam baju muslim laki-laki yang kala ini kembali digemari oleh anak bujang yg terus ingin mengayomi tampilan syar'inya yakni pakaian muslim ghamis dengan model koko. Berikut ini adalah beberapa cara baju koko ghamis laki laki :
Ala Pakaian Koko Gamis Pria Di Wungu
Versi baju koko jubah bersama tangan pendek
motif baju koko jubah lengan pendek ini ialah pakaian muslim model koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn macam pakaian muslim pria yang hingga sebatas takluk varian baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bidang kurang lebih kancing pakaian berbeda dengan baju koko jamak kancing pada tipe pakaian ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini juga sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Motif pakaian koko gamis lengan panjang
ragam baju koko ghamis laki laki tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti gaya tangan pendek, baju ini kembali memiliki variasi krah, namun krah yg sering digunakan merupakan krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan dari pada di ragam pakaian yg lengan pendek. Tidak hanya di seputar kancing pakaian hiasan sulam lagi mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Bentuk baju ini serta hanya sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar