Minggu, 11 Februari 2018

Macam Pakaian Koko Gamis Pria Di Mandiangin

Macam Pakaian Koko Gamis Pria Di Mandiangin

Macam Pakaian Koko Gamis Pria Di Mandiangin - Tidak hanya separo hawa saja yg mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, sejumlah cowok pula masih ingin selalu nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan kaget apabila banyak para pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian bahkan menurut hri raya idul fitri, moment istimewa manusia islam ini dalam adat warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu macam baju yg banyak dicari menjelang hri raya ini ialah ghamis baik itu ghamis muslimah maupun jubah buat cowok jubah bagi laki laki ini ada yang cara koko gamis laki laki ada tengah yang cara jubah.

Macam-macam corak baju koko gamis pria

Tidak mau angkat tangan dengan bentuk gamis wanita gaya baju buat laki laki muslim pun masih makin bagus Salah satu bentuk baju muslim laki laki yang diwaktu ini semula digemari oleh anak belia yang tetap ingin menjaga penampilan syar'inya merupakan baju muslim gamis bersama gaya koko. Berikut ini yaitu beberapa jenis baju koko ghamis pria :
Macam Pakaian Koko Gamis Pria Di Mandiangin
Corak pakaian koko ghamis dgn lengan pendek
cara baju koko gamis lengan pendek ini merupakan pakaian muslim gaya koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi bersama corak baju muslim pria yg sampai sebatas takluk ragam pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bagian lebih kurang kancing pakaian berbeda dengan baju koko alami kancing untuk model pakaian ini cuma tercantum di bagian dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini lagi telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Gaya pakaian koko gamis tangan panjang
macam baju koko jubah pria lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti macam tangan pendek, pakaian ini sedang memiliki varietas krah, namun krah yg sering digunakan yakni krah lurus Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan awal guna di versi pakaian yg tangan pendek. Selain di sekitar kancing pakaian hiasan sulam pula dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Macam baju ini tengah hanya sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar