Minggu, 25 Februari 2018

Corak Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Teluk Kuantan

Corak Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Teluk Kuantan

Corak Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Teluk Kuantan - Tak cuma sekitar udara saja yg mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, seluruh cowok berulang masih mau senantiasa nampak bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah heran bila banyak semua cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian malahan perlu hari raya idul fitri, moment istimewa umat islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar keluarga rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu corak baju yg banyak dicari akan hri raya ini yakni ghamis baik itu gamis muslimah ataupun ghamis untuk cowok ghamis bagi pria ini ada yang cara koko ghamis laki laki ada pun yang corak jubah.

Macam-macam varian baju koko ghamis pria

Tak mau berlutut dengan varian gamis wanita motif pakaian buat cowok muslim sedang pula makin bagus Salah satu motif pakaian muslim laki laki yg ketika ini berulang digemari oleh anak belia yang konsisten mau menjaga tampilan syar'inya adalah baju muslim jubah dgn macam koko. Berikut ini merupakan beberapa motif baju koko ghamis pria :
Corak Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Teluk Kuantan
Gaya pakaian koko ghamis dengan tangan pendek
gaya baju koko jubah lengan pendek ini ialah pakaian muslim gaya koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi bersama ragam baju muslim laki-laki yg hingga sebatas tunduk motif baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bagian lebih kurang kancing baju berbeda bersama baju koko reguler kancing guna model baju ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini tengah telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ragam pakaian koko jubah tangan panjang
versi pakaian koko ghamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti motif tangan pendek, baju ini tambah mempunyai variasi krah, namun krah yang sering dipakai yaitu krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan bermula guna di gaya pakaian yg lengan pendek. Selain di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir pula dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Model pakaian ini sedang hanya sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar