Senin, 05 Februari 2018

Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kebayoran Lama

Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kebayoran Lama

Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kebayoran Lama - Tidak hanya seluruh hawa saja yang mau berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, sebagian cowok serta tengah mau senantiasa terlihat bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah takjub seandainya tidak sedikit sebanyak pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju bahkan akan hri raya idul fitri, moment spesial umat islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yg tidak sedikit dicari kepada hri raya ini yaitu gamis baik itu ghamis muslimah ataupun jubah bagi laki laki gamis terhadap laki laki ini ada yg ala koko jubah pria ada tambah yang corak jubah.

Macam-macam macam baju koko gamis pria

Tidak mau angkat tangan dgn motif gamis perempuan macam baju untuk laki laki muslim kembali tengah semakin keren Salah satu versi baju muslim laki-laki yang ketika ini kembali digemari oleh anak belia yg konsisten mau melindungi tampilan syar'inya adalah baju muslim gamis bersama cara koko. Berikut ini ialah beberapa model pakaian koko jubah laki laki :
Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Di Kebayoran Lama
Gaya pakaian koko ghamis dengan tangan pendek
ragam pakaian koko jubah lengan pendek ini yaitu baju muslim gaya koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn ragam pakaian muslim laki laki yang hingga sebatas takluk macam baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bagian lebih kurang kancing baju berbeda bersama baju koko wajar kancing pada versi pakaian ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini pula telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Cara baju koko gamis lengan panjang
versi pakaian koko ghamis laki-laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti varian tangan pendek, pakaian ini serta mempunyai varietas krah, namun krah yg sering digunakan yaitu krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan berasal bagi di jenis pakaian yang tangan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam semula mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Bentuk baju ini pula cuma hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar