Sabtu, 24 Februari 2018

Macam Baju Koko Ghamis Pria Di Kebonsari

Macam Baju Koko Ghamis Pria Di Kebonsari

Macam Baju Koko Ghamis Pria Di Kebonsari - Tidak cuma sebagian hawa saja yang mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, separuh laki laki pula masih ingin selalu tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terkejut bila banyak segenap laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian apalagi untuk hari raya idul fitri, moment teristimewa anak Adam islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok kawan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu corak baju yang tidak sedikit dicari menurut hri raya ini yakni ghamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis terhadap laki-laki gamis bagi laki laki ini ada yang motif koko jubah laki laki ada juga yang varian jubah.

Macam-macam varian baju koko gamis pria

Tak mau takluk bersama jenis jubah perempuan jenis pakaian guna laki-laki muslim terus tambah makin keren Salah satu ragam baju muslim pria yang diwaktu ini pula digemari oleh anak belia yg tetap ingin menjaga penampilan syar'inya adalah baju muslim ghamis dgn gaya koko. Berikut ini ialah beberapa tipe baju koko ghamis laki laki :
Macam Baju Koko Ghamis Pria Di Kebonsari
Ala baju koko gamis dengan tangan pendek
gaya baju koko gamis tangan pendek ini adalah baju muslim corak koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan versi baju muslim pria yg hingga sebatas tunduk jenis baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bagian lebih kurang kancing baju tidak sama bersama baju koko lazim kancing kepada model pakaian ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini pun sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Cara baju koko gamis tangan panjang
tipe pakaian koko jubah cowok lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ragam lengan pendek, baju ini lagi memiliki variasi krah, namun krah yg tidak jarang dipakai merupakan krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan alamat pada di ala baju yang lengan pendek. Selain di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam berulang bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Ala pakaian ini pula hanya sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar