Jumat, 02 Februari 2018

Versi Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Merapi

Versi Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Merapi

Versi Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Merapi - Tak cuma sejumlah udara saja yang mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, sebagian cowok semula kembali ingin senantiasa kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka jangan takjub jika banyak para cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian tambahan pula kepada hari raya idul fitri, moment spesial pemeluk islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu motif baju yang tidak sedikit dicari bagi hri raya ini adalah jubah baik itu jubah muslimah maupun jubah kepada cowok ghamis kepada laki-laki ini ada yang versi koko gamis pria ada masih yang ragam jubah.

Macam-macam gaya baju koko gamis pria

Tidak ingin takluk bersama bentuk gamis wanita jenis pakaian bagi cowok muslim tambah tambah semakin keren Salah satu ragam pakaian muslim cowok yang saat ini masih digemari oleh anak belia yang terus mau mengayomi penampilan syar'inya adalah baju muslim jubah dgn cara koko. Berikut ini yakni beberapa macam pakaian koko gamis cowok :
Versi Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Merapi
Versi pakaian koko jubah dgn lengan pendek
corak pakaian koko jubah lengan pendek ini yakni pakaian muslim ala koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi bersama jenis baju muslim laki laki yang sampai sebatas lutut ala baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bagian kurang lebih kancing baju berbeda dgn baju koko biasa kancing terhadap macam baju ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini masih sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ala baju koko ghamis lengan panjang
varian baju koko gamis laki-laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti varian lengan pendek, pakaian ini serta mempunyai varietas krah, namun krah yg sering digunakan ialah krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan mulai sejak guna di ala baju yg tangan pendek. Selain di sekitar kancing baju hiasan sulam berulang sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Macam pakaian ini berulang hanya sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar