Rabu, 07 Februari 2018

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Kota Timur

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Kota Timur

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Kota Timur - Tak hanya semua hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, setengah laki-laki kembali semula mau selalu nampak bagus di setiap penampilannya. Maka jangan terpukau kalau banyak sebanyak laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian bahkan akan hari raya idul fitri, moment istimewa penganut islam ini dalam kebiasaan masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu jenis baju yang banyak dicari untuk hari raya ini yaitu jubah baik itu ghamis muslimah maupun jubah bagi laki laki gamis bagi laki laki ini ada yang bentuk koko jubah pria ada lagi yang macam jubah.

Macam-macam ala baju koko ghamis pria

Tidak ingin takluk dengan varian jubah perempuan macam baju buat cowok muslim serta kembali makin keren Salah satu jenis pakaian muslim laki-laki yang saat ini pun digemari oleh anak belia yg tetap ingin menjaga tampilan syar'inya adalah baju muslim ghamis bersama bentuk koko. Berikut ini yakni beberapa gaya pakaian koko gamis pria :
Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Kota Timur
Bentuk baju koko ghamis dgn lengan pendek
macam pakaian koko gamis tangan pendek ini merupakan pakaian muslim cara koko yang berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dengan ragam baju muslim pria yang sampai sebatas menyembah varian baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bagian seputar kancing baju tidak serupa dengan baju koko lazim kancing guna corak pakaian ini cuma tertempel di bidang dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini terus sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Tipe pakaian koko ghamis tangan panjang
versi pakaian koko ghamis laki laki tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti ragam tangan pendek, baju ini pun memiliki varietas krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan merupakan krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan mulai sejak terhadap di ala pakaian yg lengan pendek. Selain di sekitar kancing baju hiasan bordir lagi dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Jenis baju ini masih hanya hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar