Senin, 05 Februari 2018

Tipe Baju Koko Jubah Pria Di Halongonan

Tipe Baju Koko Jubah Pria Di Halongonan

Tipe Baju Koko Jubah Pria Di Halongonan - Tak hanya sebagian udara saja yang mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, sebanyak laki laki lagi sedang mau senantiasa nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan heran apabila banyak semua laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian tambahan pula menjumpai hri raya idul fitri, moment istimewa umat manusia islam ini dalam tradisi penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar keluarga teman dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu bentuk baju yang banyak dicari untuk hri raya ini adalah gamis baik itu ghamis muslimah maupun ghamis pada laki laki gamis kepada laki laki ini ada yang jenis koko jubah cowok ada lagi yg corak jubah.

Macam-macam motif pakaian koko gamis pria

Tak mau angkat tangan dgn tipe jubah wanita jenis pakaian pada laki laki muslim berulang serta semakin keren Salah satu macam baju muslim laki laki yg saat ini juga digemari oleh anak belia yg terus ingin menaungi penampakan syar'inya yakni pakaian muslim jubah dgn macam koko. Berikut ini yakni beberapa gaya baju koko ghamis laki laki :
Tipe Baju Koko Jubah Pria Di Halongonan
Corak baju koko jubah bersama lengan pendek
jenis baju koko ghamis lengan pendek ini yakni pakaian muslim cara koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dgn macam pakaian muslim cowok yg sampai sebatas menyembah model pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di sektor seputar kancing pakaian tidak serupa dengan pakaian koko lumrah kancing kepada motif pakaian ini hanya tercantum di bagian dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini sedang sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Tipe baju koko ghamis lengan panjang
cara pakaian koko ghamis cowok lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti jenis tangan pendek, pakaian ini juga mempunyai variasi krah, namun krah yang tidak jarang digunakan adalah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan asal buat di ragam pakaian yg lengan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing pakaian hiasan sulam pula sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Gaya baju ini tambah hanya sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar