Jumat, 16 Februari 2018

Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Poleang Timur

Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Poleang Timur

Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Poleang Timur - Tidak hanya seluruh hawa saja yg mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, seputar pria semula pun mau senantiasa kelihatan keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terpukau bila banyak para pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian lebihlebih menjelang hri raya idul fitri, moment special bani Adam islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya baju yg banyak dicari bakal hari raya ini yakni gamis baik itu gamis muslimah maupun gamis guna laki-laki ghamis untuk pria ini ada yang macam koko jubah laki-laki ada lagi yang corak jubah.

Macam-macam model baju koko ghamis pria

Tak mau berlutut dengan bentuk ghamis perempuan versi pakaian kepada cowok muslim terus semula semakin keren Salah satu motif baju muslim laki laki yg disaat ini berulang digemari oleh anak jejaka yg tetap mau memelihara tampilan syar'inya yaitu baju muslim ghamis bersama cara koko. Berikut ini yakni beberapa macam pakaian koko jubah cowok :
Bentuk Pakaian Koko Ghamis Pria Di Poleang Timur
model pakaian koko gamis bersama tangan pendek
macam baju koko jubah tangan pendek ini adalah baju muslim versi koko yang berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dengan motif pakaian muslim cowok yang hingga sebatas tunduk gaya pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bidang kurang lebih kancing pakaian berbeda bersama pakaian koko reguler kancing pada bentuk baju ini cuma tertempel di bagian dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko ghamis ini lagi sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ragam baju koko jubah lengan panjang
jenis pakaian koko gamis cowok lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk tangan pendek, baju ini serta mempunyai variasi krah, namun krah yang tidak jarang dimanfaatkan adalah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan awal guna di bentuk baju yang lengan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing baju hiasan sulam tambah sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Ragam baju ini masih cuma sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar