Rabu, 28 Februari 2018

Versi Pakaian Koko Gamis Pria Di Pineleng

Versi Pakaian Koko Gamis Pria Di Pineleng

Versi Pakaian Koko Gamis Pria Di Pineleng - Tak hanya kaum hawa saja yang mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, kaum pria lagi masih ingin senantiasa nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpesona apabila banyak beberapa pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju justru mendapatkan hari raya idul fitri, moment istimewa manusia islam ini dalam etika penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yang banyak dicari menurut hri raya ini yakni ghamis baik itu gamis muslimah maupun jubah kepada laki-laki jubah terhadap laki-laki ini ada yg jenis koko jubah pria ada pun yang jenis jubah.

Macam-macam cara pakaian koko jubah pria

Tidak ingin angkat tangan bersama cara gamis perempuan bentuk baju untuk cowok muslim pula juga semakin keren Salah satu model baju muslim pria yang kala ini tambah digemari oleh anak muda yang konsisten mau mengayomi tampilan syar'inya yaitu baju muslim gamis bersama corak koko. Berikut ini yaitu beberapa bentuk pakaian koko gamis pria :
Versi Pakaian Koko Gamis Pria Di Pineleng
Cara baju koko jubah bersama tangan pendek
ragam baju koko gamis tangan pendek ini ialah pakaian muslim bentuk koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan macam baju muslim laki-laki yg hingga sebatas berlipat kaki model pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian tidak serupa bersama baju koko biasa kancing bagi tipe baju ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini tambah telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Corak baju koko jubah tangan panjang
model baju koko jubah pria tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti versi lengan pendek, baju ini kembali memiliki varietas krah, namun krah yang sering diperlukan ialah krah tegak Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bersumber untuk di varian baju yang lengan pendek. Selain di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir lagi bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Ragam pakaian ini tambah hanya sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar