Kamis, 01 Maret 2018

Macam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Asologaima

Macam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Asologaima

Macam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Asologaima - Tidak cuma segenap hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, sebagian pria juga terus mau senantiasa terlihat bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah kagum apabila banyak semua pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian malahan menjelang hari raya idul fitri, moment special anak Adam islam ini dalam tradisi warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar bangsa sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu macam baju yang banyak dicari bakal hari raya ini ialah gamis baik itu jubah muslimah ataupun gamis kepada laki-laki gamis bagi cowok ini ada yg bentuk koko jubah laki laki ada kembali yg ragam jubah.

Macam-macam bentuk pakaian koko jubah pria

Tidak mau kalah dengan bentuk gamis perempuan corak baju bagi laki-laki muslim sedang semula makin keren Salah satu tipe pakaian muslim cowok yang disaat ini semula digemari oleh anak bujang yang terus ingin melindungi penampilan syar'inya yakni pakaian muslim ghamis bersama model koko. Berikut ini yaitu beberapa corak pakaian koko ghamis laki-laki :
Macam Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Asologaima
motif baju koko ghamis dengan lengan pendek
versi pakaian koko gamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim model koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi bersama cara pakaian muslim laki laki yang sampai sebatas tunduk model pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di sektor seputar kancing baju tidak sama dgn baju koko biasa kancing untuk motif pakaian ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini lagi telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Jenis baju koko gamis tangan panjang
tipe baju koko gamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti jenis tangan pendek, baju ini kembali memiliki diversifikasi krah, namun krah yg sering difungsikan merupakan krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan semenjak terhadap di model pakaian yang tangan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing baju hiasan sulam sedang dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Bentuk pakaian ini pula hanya sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar