Senin, 19 Maret 2018

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Di Simpang Kanan

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Di Simpang Kanan

Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Di Simpang Kanan - Tidak hanya seluruh hawa saja yg ingin berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, kaum cowok juga serta ingin selalu kelihatan keren di setiap penampilannya. Maka jangan terkejut apabila tidak sedikit para laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju terlebih perlu hri raya idul fitri, moment special pemeluk islam ini dalam tradisi penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar kelompok rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu varian baju yg tidak sedikit dicari untuk hri raya ini yakni ghamis baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis buat pria jubah kepada laki-laki ini ada yang bentuk koko gamis pria ada tengah yang varian jubah.

Macam-macam macam pakaian koko jubah pria

Tidak mau berserah diri bersama macam jubah perempuan jenis baju buat cowok muslim terus berulang semakin keren Salah satu model baju muslim laki laki yg dikala ini pun digemari oleh anak muda yang konsisten ingin menaungi penampakan syar'inya adalah baju muslim gamis bersama bentuk koko. Berikut ini yakni beberapa varian pakaian koko jubah laki laki :
Ragam Pakaian Koko Gamis Pria Di Simpang Kanan
Gaya pakaian koko jubah dgn tangan pendek
ala pakaian koko gamis lengan pendek ini yakni baju muslim versi koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn ala baju muslim pria yg hingga sebatas menyembah bentuk pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di sektor seputar kancing baju berlainan bersama pakaian koko alamiah kancing kepada model pakaian ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini terus sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Model pakaian koko ghamis tangan panjang
bentuk pakaian koko jubah cowok tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti corak lengan pendek, pakaian ini pun memiliki varietas krah, namun krah yang sering dimanfaatkan yaitu krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan semenjak terhadap di ragam baju yang lengan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam serta dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Versi pakaian ini tambah cuma sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar