Sabtu, 24 Maret 2018

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Singkawang Timur

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Singkawang Timur

Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Singkawang Timur - Tidak cuma seputar hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, seputar pria pula sedang mau senantiasa tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan kagum kalau tidak sedikit semua laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju bahkan buat hari raya idul fitri, moment teristimewa pemeluk islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu jenis baju yang tidak sedikit dicari mendapatkan hri raya ini ialah ghamis baik itu jubah muslimah ataupun jubah kepada cowok gamis buat laki-laki ini ada yg ala koko jubah cowok ada kembali yg jenis jubah.

Macam-macam macam pakaian koko jubah pria

Tidak mau takluk dgn motif ghamis perempuan gaya pakaian buat laki laki muslim tambah lagi makin bagus Salah satu motif baju muslim cowok yg dikala ini berulang digemari oleh anak muda yg terus ingin memelihara penampakan syar'inya yakni pakaian muslim gamis dgn cara koko. Berikut ini yakni beberapa macam pakaian koko jubah laki-laki :
Motif Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Singkawang Timur
Corak pakaian koko jubah bersama tangan pendek
varian pakaian koko gamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim macam koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dengan ala baju muslim cowok yang sampai sebatas berlipat kaki corak pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bidang kurang lebih kancing baju berbeda dgn baju koko biasa kancing terhadap motif pakaian ini cuma tertempel di bidang dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini tengah sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Gaya pakaian koko gamis lengan panjang
ragam pakaian koko ghamis cowok tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti ragam lengan pendek, baju ini sedang memiliki keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang difungsikan yaitu krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan awal buat di jenis pakaian yang lengan pendek. Terkecuali di sekitar kancing pakaian hiasan sulam berulang dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Motif baju ini terus hanya hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar