Jumat, 02 Maret 2018

Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Di Kokop

Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Di Kokop

Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Di Kokop - Tidak hanya kaum udara saja yg mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, beberapa pria sedang tambah ingin selalu terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai terpukau seandainya tidak sedikit sejumlah cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko pakaian tambahan pula menjelang hri raya idul fitri, moment spesial umat manusia islam ini dalam adat warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga rekan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu jenis pakaian yang banyak dicari bakal hari raya ini yakni gamis baik itu ghamis muslimah maupun ghamis kepada pria jubah kepada cowok ini ada yg macam koko ghamis laki-laki ada tengah yg jenis jubah.

Macam-macam gaya baju koko ghamis pria

Tak ingin berserah diri dengan versi ghamis perempuan corak baju untuk laki-laki muslim lagi berulang makin keren Salah satu jenis pakaian muslim cowok yang diwaktu ini tambah digemari oleh anak belia yg tetap ingin menjaga penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim jubah dgn jenis koko. Berikut ini ialah beberapa macam pakaian koko gamis laki laki :
Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Di Kokop
Ala pakaian koko ghamis bersama lengan pendek
corak pakaian koko jubah lengan pendek ini merupakan baju muslim cara koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan versi baju muslim cowok yang hingga sebatas menyembah cara pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di sektor sekitar kancing pakaian tidak serupa dengan pakaian koko alamiah kancing buat corak baju ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini serta sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Varian pakaian koko ghamis lengan panjang
ala baju koko ghamis cowok tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti corak tangan pendek, baju ini lagi memiliki diversifikasi krah, namun krah yg tidak jarang digunakan ialah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan berasal buat di macam baju yang lengan pendek. Selain di kurang lebih kancing baju hiasan bordir sedang mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Ragam pakaian ini sedang cuma sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar