Sabtu, 31 Maret 2018

Tipe Baju Koko Jubah Pria Di Sesean

Tipe Baju Koko Jubah Pria Di Sesean

Tipe Baju Koko Jubah Pria Di Sesean - Tak cuma kaum hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, separuh pria serta lagi ingin selalu tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah takjub jikalau tidak sedikit seluruh cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian sampai-sampai mendapatkan hri raya idul fitri, moment spesial sidang islam ini dalam adat warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar bangsa sahabat dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu ala pakaian yg tidak sedikit dicari menjelang hari raya ini adalah gamis baik itu jubah muslimah ataupun gamis kepada laki-laki gamis untuk laki-laki ini ada yg jenis koko ghamis laki-laki ada terus yang bentuk jubah.

Macam-macam ragam baju koko gamis pria

Tak mau berlutut dengan jenis ghamis perempuan bentuk baju buat cowok muslim pula pun makin bagus Salah satu macam baju muslim laki-laki yg diwaktu ini juga digemari oleh anak bujang yang konsisten ingin memelihara penampakan syar'inya yaitu baju muslim jubah dengan tipe koko. Berikut ini adalah beberapa motif baju koko ghamis pria :
Tipe Baju Koko Jubah Pria Di Sesean
Corak pakaian koko gamis dgn tangan pendek
versi baju koko jubah lengan pendek ini ialah baju muslim cara koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dgn bentuk baju muslim laki laki yang sampai sebatas menyembah bentuk baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bagian lebih kurang kancing pakaian tidak serupa dengan baju koko lumrah kancing terhadap cara pakaian ini cuma tertempel di bagian dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini semula sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Model pakaian koko ghamis lengan panjang
versi pakaian koko jubah laki-laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk tangan pendek, pakaian ini sedang mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg sering digunakan adalah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan semenjak kepada di gaya pakaian yang tangan pendek. Tidak cuma di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir berulang bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Model pakaian ini sedang cuma sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar