Selasa, 06 Maret 2018

Model Baju Koko Gamis Pria Di Paya Bakong

Model Baju Koko Gamis Pria Di Paya Bakong

Model Baju Koko Gamis Pria Di Paya Bakong - Tak hanya sejumlah hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, beberapa laki laki masih lagi mau senantiasa terlihat bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan kaget apabila banyak para laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju bahkan menjelang hri raya idul fitri, moment special pemeluk islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku sohib dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu corak pakaian yg tidak sedikit dicari bagi hri raya ini ialah gamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis untuk pria ghamis kepada laki-laki ini ada yang model koko jubah pria ada sedang yg macam jubah.

Macam-macam gaya baju koko ghamis pria

Tidak mau angkat tangan bersama gaya gamis wanita jenis pakaian pada laki laki muslim pula semula makin keren Salah satu jenis pakaian muslim laki laki yang disaat ini lagi digemari oleh anak muda yang terus ingin melindungi penampakan syar'inya merupakan baju muslim gamis bersama versi koko. Berikut ini yaitu beberapa ragam pakaian koko jubah pria :
Model Baju Koko Gamis Pria Di Paya Bakong
motif baju koko jubah dgn lengan pendek
corak pakaian koko gamis tangan pendek ini yakni baju muslim gaya koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan corak baju muslim laki-laki yang hingga sebatas berlipat kaki motif pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di sektor sekitar kancing pakaian tidak sama dgn pakaian koko jamak kancing pada varian baju ini cuma terpasang di bagian dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini lagi sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Bentuk baju koko jubah lengan panjang
bentuk pakaian koko ghamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ragam tangan pendek, pakaian ini sedang memiliki variasi krah, namun krah yang sering digunakan yaitu krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan awal pada di varian baju yg lengan pendek. Tidak hanya di seputar kancing pakaian hiasan bordir pun sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Varian pakaian ini pula cuma hingga sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar