Sabtu, 03 Maret 2018

Jenis Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Bandar Huluan

Jenis Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Bandar Huluan

Jenis Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Bandar Huluan - Tidak hanya separo udara saja yang mau berpenampilan lebih merenggut dan trendy, sebanyak cowok juga semula ingin selalu nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terpesona apabila tidak sedikit semua pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai baju justru buat hri raya idul fitri, moment spesial penganut islam ini dalam tradisi penduduk Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu cara baju yang banyak dicari menjumpai hari raya ini adalah ghamis baik itu jubah muslimah ataupun gamis pada laki-laki jubah bagi pria ini ada yg motif koko gamis cowok ada pula yg tipe jubah.

Macam-macam ala baju koko ghamis pria

Tidak ingin angkat tangan dgn tipe gamis perempuan varian baju kepada laki laki muslim pun tengah makin keren Salah satu macam pakaian muslim laki-laki yang diwaktu ini kembali digemari oleh anak muda yg konsisten mau memelihara penampilan syar'inya yakni pakaian muslim gamis dgn model koko. Berikut ini yakni beberapa varian baju koko jubah pria :
Jenis Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Bandar Huluan
tipe baju koko gamis dgn tangan pendek
bentuk pakaian koko ghamis lengan pendek ini yaitu pakaian muslim model koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn tipe baju muslim cowok yang sampai sebatas menyembah ragam baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian berlainan dengan pakaian koko alamiah kancing terhadap varian pakaian ini hanya terpasang di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini juga sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Model pakaian koko jubah lengan panjang
gaya baju koko ghamis cowok lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti model lengan pendek, pakaian ini terus memiliki diversifikasi krah, namun krah yang sering digunakan merupakan krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan permulaan bagi di gaya pakaian yg lengan pendek. Terkecuali di sekitar kancing baju hiasan sulam terus bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Cara pakaian ini juga cuma sampai sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar