Selasa, 20 Maret 2018

Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Kalianget

Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Kalianget

Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Kalianget - Tak hanya sebagian hawa saja yg mau berpenampilan lebih merampas dan trendy, separuh pria juga semula mau senantiasa tampak keren di setiap penampilannya. Maka janganlah terkejut bila banyak kaum cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju apalagi bagi hri raya idul fitri, moment spesial sidang islam ini dalam adat penduduk Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar suku sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu tipe pakaian yg tidak sedikit dicari bagi hari raya ini adalah jubah baik itu gamis muslimah ataupun gamis kepada laki laki ghamis buat laki laki ini ada yang bentuk koko jubah pria ada serta yg model jubah.

Macam-macam bentuk baju koko jubah pria

Tak ingin berlutut dgn ala gamis perempuan ragam baju buat cowok muslim terus tambah makin bagus Salah satu jenis baju muslim laki-laki yg disaat ini tambah digemari oleh anak muda yg terus mau melindungi penampilan syar'inya merupakan pakaian muslim gamis dengan ala koko. Berikut ini yakni beberapa versi baju koko ghamis pria :
Corak Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Kalianget
Macam pakaian koko ghamis dengan tangan pendek
versi baju koko ghamis tangan pendek ini merupakan baju muslim cara koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dgn tipe pakaian muslim laki laki yang sampai sebatas tunduk ragam pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di sektor seputar kancing pakaian berlainan bersama pakaian koko biasa kancing guna gaya pakaian ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini juga sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Bentuk pakaian koko jubah lengan panjang
corak pakaian koko gamis laki-laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti tipe tangan pendek, pakaian ini tambah mempunyai keberagaman krah, namun krah yg tidak jarang digunakan yaitu krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan berasal bagi di bentuk pakaian yang lengan pendek. Tidak hanya di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam serta bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Tipe pakaian ini juga hanya sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar