Senin, 05 Maret 2018

Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pegandon

Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pegandon

Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pegandon - Tak cuma semua udara saja yang ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, sebanyak laki laki pula pun ingin senantiasa nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai kaget jika tidak sedikit semua cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian justru perlu hri raya idul fitri, moment teristimewa umat manusia islam ini dalam tradisi masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar suku rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah bila kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu jenis baju yg tidak sedikit dicari bakal hari raya ini ialah gamis baik itu ghamis muslimah maupun jubah kepada laki laki ghamis terhadap laki laki ini ada yg varian koko gamis cowok ada juga yg cara jubah.

Macam-macam macam baju koko jubah pria

Tidak ingin berserah diri bersama tipe ghamis wanita ragam baju bagi cowok muslim masih semula makin bagus Salah satu cara pakaian muslim laki-laki yang diwaktu ini serta digemari oleh anak bujang yang terus ingin menaungi tampilan syar'inya yaitu baju muslim ghamis dgn cara koko. Berikut ini merupakan beberapa tipe pakaian koko ghamis laki-laki :
Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pegandon
model baju koko gamis dengan tangan pendek
gaya pakaian koko jubah lengan pendek ini merupakan baju muslim gaya koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi bersama corak baju muslim cowok yg sampai sebatas menyembah cara pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bidang seputar kancing pakaian berbeda dengan pakaian koko wajar kancing guna ala baju ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini lagi sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Versi baju koko gamis lengan panjang
macam pakaian koko ghamis laki-laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti gaya lengan pendek, baju ini pun mempunyai variasi krah, namun krah yang tidak jarang diperlukan ialah krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bersumber kepada di varian pakaian yang lengan pendek. Terkecuali di sekitar kancing pakaian hiasan sulam masih dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Varian baju ini masih cuma sampai sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar