Sabtu, 03 Maret 2018

Jenis Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Senggi

Jenis Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Senggi

Jenis Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Senggi - Tak hanya sekitar udara saja yang ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, seluruh cowok sedang lagi ingin selalu nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terkejut kalau tidak sedikit para pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian lebihlebih perlu hri raya idul fitri, moment special pengikut islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga teman dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu ala pakaian yg banyak dicari untuk hari raya ini ialah gamis baik itu ghamis muslimah ataupun gamis terhadap cowok jubah guna laki-laki ini ada yang varian koko ghamis laki laki ada semula yang cara jubah.

Macam-macam versi pakaian koko ghamis pria

Tidak ingin takluk dgn gaya ghamis wanita tipe pakaian untuk pria muslim sedang kembali semakin keren Salah satu tipe pakaian muslim laki laki yg dikala ini berulang digemari oleh anak muda yg konsisten ingin melindungi tampilan syar'inya yakni baju muslim jubah dengan cara koko. Berikut ini yaitu beberapa macam pakaian koko jubah pria :
Jenis Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Senggi
Ala baju koko jubah bersama lengan pendek
motif pakaian koko ghamis lengan pendek ini yaitu baju muslim versi koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dengan gaya baju muslim laki laki yang sampai sebatas lutut motif pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian berbeda dgn baju koko alami kancing pada corak baju ini hanya terpasang di sektor dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko jubah ini pula telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Varian pakaian koko gamis lengan panjang
varian baju koko gamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, baju ini juga mempunyai variasi krah, namun krah yang tidak jarang digunakan ialah krah vertikal Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan berasal kepada di gaya baju yg tangan pendek. Terkecuali di seputar kancing pakaian hiasan sulam tengah sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Tipe pakaian ini serta hanya hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar