Kamis, 22 Maret 2018

Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Di Kadupandak

Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Di Kadupandak

Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Di Kadupandak - Tidak hanya seputar udara saja yg ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, sebanyak cowok serta tambah mau senantiasa kelihatan bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai kaget jika tidak sedikit seputar cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung baju terlebih menjelang hri raya idul fitri, moment special pengikut islam ini dalam tradisi masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu bentuk pakaian yg tidak sedikit dicari menjelang hri raya ini ialah ghamis baik itu ghamis muslimah maupun ghamis terhadap pria ghamis kepada laki laki ini ada yang versi koko jubah laki-laki ada serta yang cara jubah.

Macam-macam model baju koko jubah pria

Tak mau angkat tangan bersama versi gamis wanita corak baju bagi laki laki muslim tambah serta makin keren Salah satu bentuk baju muslim laki-laki yg dikala ini sedang digemari oleh anak muda yg konsisten mau memelihara penampakan syar'inya merupakan baju muslim gamis dengan cara koko. Berikut ini adalah beberapa versi baju koko jubah cowok :
Jenis Pakaian Koko Jubah Pria Di Kadupandak
Versi baju koko gamis bersama lengan pendek
ala baju koko gamis tangan pendek ini ialah baju muslim macam koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi bersama jenis baju muslim pria yg sampai sebatas takluk varian baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bidang sekitar kancing baju tidak serupa dgn baju koko alami kancing kepada jenis baju ini hanya tertempel di bagian dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini serta telah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Macam pakaian koko jubah tangan panjang
corak baju koko ghamis cowok tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti cara lengan pendek, baju ini lagi memiliki varietas krah, namun krah yang sering dimanfaatkan adalah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan dari terhadap di jenis baju yang tangan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir pula mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Tipe baju ini tambah cuma hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar