Sabtu, 31 Maret 2018

Model Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Selagai Lingga

Model Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Selagai Lingga

Model Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Selagai Lingga - Tidak cuma sejumlah udara saja yg ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, semua laki laki tambah lagi mau selalu terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah kaget jikalau tidak sedikit segenap pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian lebihlebih menurut hri raya idul fitri, moment special manusia islam ini dalam kebiasaan penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar keluarga sohib dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu gaya pakaian yg banyak dicari menurut hari raya ini yakni jubah baik itu ghamis muslimah maupun ghamis buat laki-laki jubah terhadap laki laki ini ada yg bentuk koko jubah pria ada tambah yang macam jubah.

Macam-macam tipe baju koko gamis pria

Tak mau angkat tangan bersama varian jubah perempuan versi baju guna laki-laki muslim tengah tambah makin keren Salah satu cara pakaian muslim cowok yg saat ini tengah digemari oleh anak bujang yg tetap mau menjaga penampilan syar'inya yaitu baju muslim gamis dgn versi koko. Berikut ini merupakan beberapa ala baju koko gamis cowok :
Model Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Selagai Lingga
Versi baju koko ghamis dgn lengan pendek
motif baju koko ghamis lengan pendek ini yakni baju muslim varian koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn jenis pakaian muslim pria yang sampai sebatas tunduk versi baju ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bagian sekitar kancing pakaian tidak serupa dgn pakaian koko alami kancing guna model baju ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini pun telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Macam pakaian koko gamis lengan panjang
ala baju koko jubah laki laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti cara lengan pendek, baju ini tengah mempunyai diversifikasi krah, namun krah yang tidak jarang digunakan yakni krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bermula buat di cara baju yg lengan pendek. Terkecuali di sekitar kancing baju hiasan sulam semula dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Jenis baju ini lagi hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar