Senin, 19 Maret 2018

Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Di Pekalipan

Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Di Pekalipan

Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Di Pekalipan - Tidak cuma seluruh udara saja yg mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, sebagian cowok serta pula mau senantiasa nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai kaget bila banyak para cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian apalagi akan hari raya idul fitri, moment istimewa penganut islam ini dalam etika warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar marga rekan dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu tipe pakaian yang banyak dicari bagi hri raya ini yakni ghamis baik itu jubah muslimah ataupun jubah untuk laki laki ghamis buat cowok ini ada yg cara koko gamis laki-laki ada serta yang macam jubah.

Macam-macam tipe baju koko ghamis pria

Tak mau kalah dgn model ghamis perempuan cara baju bagi pria muslim berulang terus semakin keren Salah satu cara baju muslim pria yang waktu ini pula digemari oleh anak belia yang tetap ingin menaungi tampilan syar'inya merupakan pakaian muslim ghamis dengan gaya koko. Berikut ini yaitu beberapa ragam pakaian koko gamis laki laki :
Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Di Pekalipan
Bentuk baju koko ghamis dgn lengan pendek
jenis pakaian koko jubah lengan pendek ini adalah baju muslim ala koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi bersama bentuk pakaian muslim pria yang hingga sebatas lutut motif pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bidang kurang lebih kancing baju berlainan dgn pakaian koko alami kancing buat ala pakaian ini hanya tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini serta telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Varian pakaian koko ghamis tangan panjang
ala pakaian koko gamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti corak tangan pendek, baju ini lagi mempunyai varietas krah, namun krah yg tidak jarang dimanfaatkan adalah krah tegak Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan semenjak buat di ragam baju yg tangan pendek. Tidak hanya di lebih kurang kancing baju hiasan sulam juga sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Ragam pakaian ini pula cuma hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar