Sabtu, 03 Maret 2018

Cara Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Singkawang Barat

Cara Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Singkawang Barat

Cara Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Singkawang Barat - Tak hanya separuh hawa saja yang ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, para cowok semula tambah mau senantiasa tampak bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah terkejut apabila tidak sedikit seputar cowok yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian bahkan menurut hari raya idul fitri, moment special anak Adam islam ini dalam etika masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar keluarga sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu gaya baju yang tidak sedikit dicari mendapatkan hari raya ini ialah gamis baik itu ghamis muslimah maupun ghamis guna cowok jubah guna pria ini ada yg jenis koko gamis laki laki ada serta yg gaya jubah.

Macam-macam ragam baju koko jubah pria

Tak ingin kalah bersama gaya jubah perempuan motif baju bagi cowok muslim juga tengah makin bagus Salah satu gaya baju muslim cowok yang kala ini juga digemari oleh anak muda yang tetap ingin mengayomi penampilan syar'inya merupakan baju muslim ghamis dengan motif koko. Berikut ini yaitu beberapa macam pakaian koko ghamis laki laki :
Cara Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Singkawang Barat
motif pakaian koko ghamis bersama tangan pendek
cara baju koko ghamis lengan pendek ini ialah baju muslim ala koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn jenis pakaian muslim laki-laki yg sampai sebatas berlipat kaki ala baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bidang seputar kancing baju tidak serupa dgn baju koko wajar kancing pada motif pakaian ini cuma tertempel di bidang dada ke atas, jadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini tambah sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Gaya baju koko jubah lengan panjang
bentuk baju koko ghamis laki laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti bentuk lengan pendek, baju ini terus mempunyai variasi krah, namun krah yang tidak jarang dipakai yakni krah tegak Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan asal bagi di versi pakaian yg tangan pendek. Tidak cuma di kurang lebih kancing baju hiasan bordir sedang mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Motif pakaian ini pula cuma hingga sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar