Kamis, 22 Maret 2018

Corak Baju Koko Ghamis Pria Di Siantar Martoba

Corak Baju Koko Ghamis Pria Di Siantar Martoba

Corak Baju Koko Ghamis Pria Di Siantar Martoba - Tidak cuma separuh udara saja yang mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, setengah pria terus sedang mau selalu kelihatan keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai kagum kalau banyak seluruh pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian kian bagi hri raya idul fitri, moment special manusia islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku sohib dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah seandainya kita ingin unjuk muka beda di hari raya ini. Nah, salah satu motif pakaian yg banyak dicari mendapatkan hri raya ini yaitu ghamis baik itu gamis muslimah maupun jubah untuk cowok jubah buat pria ini ada yg model koko gamis laki-laki ada semula yg cara jubah.

Macam-macam ragam pakaian koko jubah pria

Tidak ingin kalah dgn corak ghamis perempuan varian pakaian kepada pria muslim berulang pun semakin keren Salah satu corak pakaian muslim laki-laki yang waktu ini semula digemari oleh anak belia yg tetap mau mengayomi penampakan syar'inya merupakan baju muslim ghamis dgn bentuk koko. Berikut ini merupakan beberapa gaya baju koko gamis laki-laki :
Corak Baju Koko Ghamis Pria Di Siantar Martoba
Gaya pakaian koko jubah dgn lengan pendek
corak pakaian koko jubah tangan pendek ini adalah pakaian muslim motif koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dengan macam pakaian muslim laki-laki yang hingga sebatas lutut jenis pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di bagian kurang lebih kancing baju berlainan dengan baju koko jamak kancing buat bentuk pakaian ini cuma tertempel di bagian dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini lagi telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Gaya baju koko gamis tangan panjang
bentuk baju koko jubah pria tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti varian lengan pendek, pakaian ini terus memiliki keberagaman krah, namun krah yang sering digunakan merupakan krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan bersumber terhadap di varian baju yang tangan pendek. Terkecuali di sekitar kancing baju hiasan sulam serta mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Versi baju ini kembali cuma hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar