Selasa, 20 Maret 2018

Motif Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Banyuasin I

Motif Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Banyuasin I

Motif Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Banyuasin I - Tidak cuma segenap hawa saja yang ingin berpenampilan lebih menarik dan trendy, seputar pria pula kembali ingin selalu tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai kaget kalau banyak semua pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian justru bakal hari raya idul fitri, moment istimewa bani Adam islam ini dalam adat penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar kelompok sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu ragam pakaian yg tidak sedikit dicari untuk hri raya ini yakni gamis baik itu gamis muslimah maupun jubah kepada cowok jubah guna laki laki ini ada yg motif koko gamis cowok ada masih yg varian jubah.

Macam-macam varian pakaian koko jubah pria

Tak ingin angkat tangan bersama gaya jubah perempuan model pakaian untuk laki laki muslim serta lagi makin keren Salah satu varian pakaian muslim laki laki yg saat ini sedang digemari oleh anak belia yang tetap mau mengayomi tampilan syar'inya ialah pakaian muslim ghamis dgn jenis koko. Berikut ini ialah beberapa model pakaian koko ghamis pria :
Motif Pakaian Koko Jubah Pria Dikirim Ke Banyuasin I
Corak baju koko jubah dgn lengan pendek
ala pakaian koko jubah lengan pendek ini yaitu pakaian muslim varian koko yg berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi dgn cara pakaian muslim laki laki yang sampai sebatas takluk bentuk pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di sektor lebih kurang kancing baju berbeda dgn baju koko jamak kancing pada varian baju ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini sedang sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Tipe baju koko jubah tangan panjang
ragam pakaian koko jubah cowok tangan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti gaya lengan pendek, pakaian ini juga mempunyai varietas krah, namun krah yg tidak jarang digunakan adalah krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan asal terhadap di corak baju yg lengan pendek. Selain di kurang lebih kancing baju hiasan sulam juga sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Macam pakaian ini juga cuma hingga sebatas lutut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar