Sabtu, 03 Maret 2018

Motif Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Bitung Tengah

Motif Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Bitung Tengah

Motif Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Bitung Tengah - Tidak hanya sekitar udara saja yg mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, sejumlah laki laki masih sedang mau selalu nampak keren di setiap penampilannya. Maka janganlah terpukau seandainya banyak separo cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian apalagi akan hri raya idul fitri, moment special manusia islam ini dalam adat masyarakat Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar suku teman dan beberapa orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu versi pakaian yang banyak dicari bakal hari raya ini merupakan gamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis bagi cowok gamis untuk cowok ini ada yang ala koko gamis cowok ada tambah yang versi jubah.

Macam-macam cara pakaian koko gamis pria

Tak ingin berlutut dgn jenis jubah wanita tipe baju terhadap laki-laki muslim kembali berulang semakin bagus Salah satu model baju muslim laki-laki yg dikala ini juga digemari oleh anak jejaka yang terus mau menaungi penampilan syar'inya adalah baju muslim gamis dengan macam koko. Berikut ini adalah beberapa versi pakaian koko gamis pria :
Motif Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Bitung Tengah
tipe baju koko ghamis bersama tangan pendek
corak pakaian koko jubah tangan pendek ini merupakan baju muslim tipe koko yang berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dgn model baju muslim laki laki yang hingga sebatas tunduk ala pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di sektor lebih kurang kancing baju tidak serupa dgn baju koko alami kancing untuk motif pakaian ini hanya tertempel di sektor dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini tambah sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Model baju koko jubah lengan panjang
motif pakaian koko jubah cowok tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti varian lengan pendek, baju ini kembali mempunyai keberagaman krah, namun krah yg sering dimanfaatkan merupakan krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan awal untuk di cara baju yg lengan pendek. Selain di kurang lebih kancing pakaian hiasan bordir tengah mampu kita jumpai di lengan pergelangan. Model pakaian ini juga hanya sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar