Minggu, 11 Maret 2018

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Gandusari

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Gandusari

Varian Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Gandusari - Tidak hanya seputar udara saja yg ingin berpenampilan lebih menyentak dan trendy, kaum pria masih berulang ingin selalu nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpesona seandainya banyak setengah laki-laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko pakaian bahkan buat hri raya idul fitri, moment teristimewa umat manusia islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga kawan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu cara baju yg banyak dicari untuk hari raya ini yakni gamis baik itu jubah muslimah ataupun jubah terhadap pria ghamis untuk cowok ini ada yg model koko gamis cowok ada kembali yg model jubah.

Macam-macam motif baju koko gamis pria

Tidak mau angkat tangan dgn macam gamis perempuan cara baju kepada laki-laki muslim lagi tengah makin keren Salah satu varian pakaian muslim laki laki yg diwaktu ini pun digemari oleh anak belia yg terus mau mengayomi tampilan syar'inya yaitu baju muslim ghamis dgn bentuk koko. Berikut ini merupakan beberapa corak baju koko ghamis laki laki :
Varian Pakaian Koko Gamis Pria Dikirim Ke Gandusari
Bentuk baju koko gamis dgn lengan pendek
cara pakaian koko jubah lengan pendek ini yaitu baju muslim motif koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama cara pakaian muslim cowok yang sampai sebatas menyerah tipe pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di sektor sekitar kancing baju tidak sama bersama pakaian koko biasa kancing buat tipe pakaian ini cuma terpasang di sektor dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko ghamis ini pun telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Varian baju koko gamis tangan panjang
bentuk pakaian koko gamis laki laki tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti gaya lengan pendek, pakaian ini kembali mempunyai varietas krah, namun krah yang tidak jarang digunakan ialah krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan bersumber terhadap di macam baju yang lengan pendek. Selain di sekitar kancing pakaian hiasan sulam tengah sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Gaya pakaian ini juga hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar