Kamis, 15 Maret 2018

Versi Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pauh

Versi Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pauh

Versi Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pauh - Tidak cuma segenap udara saja yang ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, separuh cowok sedang semula mau selalu tampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan terpesona jikalau tidak sedikit segenap pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko baju lebihlebih menjumpai hari raya idul fitri, moment spesial penganut islam ini dalam etika penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar marga sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah kalau kita mau unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu corak pakaian yang tidak sedikit dicari demi hari raya ini adalah ghamis baik itu jubah muslimah ataupun gamis untuk cowok gamis kepada laki laki ini ada yg ala koko jubah cowok ada sedang yg gaya jubah.

Macam-macam tipe baju koko jubah pria

Tidak ingin berserah diri dengan tipe gamis perempuan model baju kepada pria muslim tengah sedang semakin bagus Salah satu varian pakaian muslim cowok yg diwaktu ini lagi digemari oleh anak belia yg terus ingin menjaga tampilan syar'inya yaitu baju muslim ghamis bersama macam koko. Berikut ini adalah beberapa gaya baju koko gamis cowok :
Versi Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Pauh
Cara baju koko jubah dgn tangan pendek
model pakaian koko jubah tangan pendek ini merupakan baju muslim model koko yg berlengan pendek sampai sikut dan dikombinasi dgn ala baju muslim cowok yang hingga sebatas tunduk tipe baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di sektor lebih kurang kancing pakaian tidak sama dengan baju koko natural kancing terhadap cara pakaian ini hanya tercantum di sektor dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna baju koko ghamis ini pula telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Tipe pakaian koko gamis tangan panjang
tipe baju koko ghamis cowok lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti tipe tangan pendek, pakaian ini masih mempunyai varietas krah, namun krah yg tidak jarang diperlukan merupakan krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan berasal pada di macam baju yang tangan pendek. Selain di sekitar kancing baju hiasan bordir serta bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Gaya baju ini tambah hanya hingga sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar