Kamis, 08 Maret 2018

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Saluputti

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Saluputti

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Saluputti - Tidak cuma seputar hawa saja yang ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, sebanyak pria tambah masih mau selalu terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan sampai takjub seandainya tidak sedikit sebagian laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian kian bagi hari raya idul fitri, moment istimewa bani Adam islam ini dalam tradisi masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar bangsa sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu varian pakaian yg tidak sedikit dicari menjelang hari raya ini yakni jubah baik itu gamis muslimah ataupun ghamis bagi pria jubah buat pria ini ada yang motif koko jubah pria ada terus yang model jubah.

Macam-macam ala baju koko gamis pria

Tak mau berserah diri dengan model jubah wanita ragam baju kepada cowok muslim serta serta semakin keren Salah satu model pakaian muslim cowok yg saat ini juga digemari oleh anak jejaka yg terus mau menjaga penampilan syar'inya ialah pakaian muslim gamis dengan corak koko. Berikut ini ialah beberapa motif baju koko gamis laki laki :
Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Saluputti
Corak baju koko ghamis bersama lengan pendek
motif pakaian koko ghamis tangan pendek ini yaitu baju muslim cara koko yg berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi bersama motif baju muslim laki laki yg sampai sebatas berlipat kaki model pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di sektor kurang lebih kancing pakaian berbeda dengan baju koko natural kancing kepada varian baju ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko ghamis ini sedang sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Versi baju koko jubah tangan panjang
ragam pakaian koko gamis cowok lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti ragam lengan pendek, pakaian ini juga mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg tidak jarang dipakai adalah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih banyak kita temukan dari bagi di ragam baju yang lengan pendek. Selain di lebih kurang kancing pakaian hiasan bordir semula dapat kita jumpai di lengan pergelangan. Cara pakaian ini tambah cuma hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar