Senin, 19 Maret 2018

Versi Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Rupat Utara

Versi Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Rupat Utara

Versi Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Rupat Utara - Tak cuma sekitar udara saja yg ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, seluruh pria sedang pula mau senantiasa tampak bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah takjub jika banyak para pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di kios baju terlebih akan hri raya idul fitri, moment spesial sidang islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar marga sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita ingin demo beda di hari raya ini. Nah, salah satu model pakaian yg banyak dicari menjumpai hri raya ini yakni gamis baik itu ghamis muslimah maupun jubah terhadap laki laki ghamis kepada laki laki ini ada yang macam koko gamis cowok ada sedang yg jenis jubah.

Macam-macam ala pakaian koko gamis pria

Tak ingin takluk dgn gaya ghamis wanita tipe baju terhadap cowok muslim pun berulang semakin keren Salah satu varian pakaian muslim laki-laki yang diwaktu ini masih digemari oleh anak jejaka yg konsisten ingin melindungi penampakan syar'inya yakni pakaian muslim gamis dgn cara koko. Berikut ini yaitu beberapa ala pakaian koko ghamis laki-laki :
Versi Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Rupat Utara
ragam pakaian koko ghamis bersama lengan pendek
model baju koko gamis lengan pendek ini yaitu baju muslim versi koko yang berlengan pendek hingga sikut dan dikombinasi bersama corak pakaian muslim cowok yg sampai sebatas takluk cara pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan sulam dapat diketemukan di bidang seputar kancing pakaian berbeda dgn pakaian koko jamak kancing untuk versi baju ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini tambah sudah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Cara baju koko jubah lengan panjang
bentuk baju koko gamis laki-laki lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti gaya tangan pendek, baju ini kembali mempunyai variasi krah, namun krah yang sering dipakai adalah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bermula pada di jenis pakaian yang tangan pendek. Tidak hanya di sekitar kancing pakaian hiasan bordir tengah bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Model baju ini masih hanya hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar