Rabu, 07 Maret 2018

Model Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sibolga Kota

Model Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sibolga Kota

Model Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sibolga Kota - Tidak hanya kaum hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merengkuh dan trendy, sebanyak cowok pun tambah ingin selalu tampak keren di setiap penampilannya. Maka jangan sampai takjub kalau banyak para pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di ruko baju justru kepada hri raya idul fitri, moment spesial pemeluk islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan arena silahturohmi antar suku teman dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu bentuk pakaian yg banyak dicari demi hri raya ini ialah gamis baik itu jubah muslimah maupun ghamis terhadap cowok jubah kepada pria ini ada yg versi koko ghamis cowok ada semula yg ala jubah.

Macam-macam tipe pakaian koko jubah pria

Tak mau berlutut dgn cara gamis wanita varian pakaian terhadap pria muslim sedang lagi makin keren Salah satu macam pakaian muslim pria yg ketika ini tambah digemari oleh anak belia yang terus ingin menaungi tampilan syar'inya ialah baju muslim jubah bersama varian koko. Berikut ini yakni beberapa cara pakaian koko ghamis laki-laki :
Model Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sibolga Kota
model pakaian koko gamis dengan tangan pendek
varian baju koko jubah lengan pendek ini merupakan pakaian muslim model koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn ragam baju muslim pria yang sampai sebatas tunduk tipe pakaian ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bidang kurang lebih kancing baju berbeda bersama baju koko lumrah kancing bagi ala pakaian ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini kembali sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Model baju koko jubah lengan panjang
tipe pakaian koko gamis laki laki lengan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti motif lengan pendek, baju ini terus memiliki keberagaman krah, namun krah yang sering diperlukan adalah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan alamat guna di ala baju yang tangan pendek. Selain di sekitar kancing pakaian hiasan bordir pula sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Tipe pakaian ini tambah cuma hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar