Jumat, 23 Maret 2018

Motif Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Panti

Motif Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Panti

Motif Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Panti - Tidak cuma sejumlah udara saja yang mau berpenampilan lebih menarik dan trendy, sebanyak laki-laki masih lagi mau selalu tampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai terkejut jikalau banyak seputar laki laki yang rela berdesakan dan berlama-lama di kios pakaian lebihlebih mendapatkan hari raya idul fitri, moment spesial pengikut islam ini dalam tradisi penduduk Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu tipe pakaian yang banyak dicari akan hri raya ini merupakan jubah baik itu jubah muslimah ataupun ghamis bagi laki laki gamis untuk laki laki ini ada yg jenis koko ghamis laki laki ada masih yang motif jubah.

Macam-macam varian pakaian koko gamis pria

Tak ingin takluk bersama macam gamis wanita ragam pakaian pada laki-laki muslim pula pula makin bagus Salah satu varian baju muslim laki-laki yg diwaktu ini pun digemari oleh anak jejaka yang konsisten ingin menaungi penampilan syar'inya yaitu baju muslim ghamis dgn model koko. Berikut ini yakni beberapa tipe pakaian koko jubah cowok :
Motif Baju Koko Jubah Pria Dikirim Ke Panti
model pakaian koko ghamis bersama tangan pendek
jenis pakaian koko gamis lengan pendek ini yakni pakaian muslim model koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan model pakaian muslim laki laki yg hingga sebatas menyerah model baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir sanggup diketemukan di bidang lebih kurang kancing pakaian berlainan bersama pakaian koko biasa kancing terhadap jenis pakaian ini cuma tertempel di sektor dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini kembali sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Macam baju koko ghamis tangan panjang
jenis pakaian koko gamis cowok lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti macam lengan pendek, baju ini masih memiliki variasi krah, namun krah yg sering dimanfaatkan yakni krah lurus Hiasan pakaian ini lebih banyak kita dapatkan dari guna di tipe baju yang lengan pendek. Terkecuali di kurang lebih kancing pakaian hiasan bordir tambah dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Cara pakaian ini sedang cuma hingga sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar