Minggu, 01 April 2018

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Cikancung

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Cikancung

Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Cikancung - Tidak hanya kaum hawa saja yang mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, sekitar laki-laki sedang juga ingin senantiasa nampak bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah takjub bila tidak sedikit kaum laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju malahan buat hari raya idul fitri, moment teristimewa bani Adam islam ini dalam rutinitas penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar keluarga kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah kalau kita ingin demo beda di hri raya ini. Nah, salah satu model baju yg tidak sedikit dicari menjumpai hri raya ini yakni ghamis baik itu jubah muslimah ataupun gamis guna pria ghamis pada laki laki ini ada yg ala koko ghamis laki-laki ada serta yg cara jubah.

Macam-macam tipe baju koko jubah pria

Tidak ingin takluk bersama macam jubah perempuan ala pakaian guna pria muslim pula juga makin bagus Salah satu bentuk baju muslim cowok yang disaat ini pula digemari oleh anak bujang yg tetap mau melindungi penampakan syar'inya ialah pakaian muslim jubah dengan cara koko. Berikut ini yakni beberapa corak baju koko ghamis laki laki :
Tipe Pakaian Koko Jubah Pria Di Cikancung
Macam baju koko ghamis dgn lengan pendek
bentuk baju koko jubah tangan pendek ini yakni pakaian muslim varian koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi dgn varian pakaian muslim laki-laki yg hingga sebatas tunduk varian pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir mampu diketemukan di sektor sekitar kancing pakaian berlainan bersama baju koko alamiah kancing guna ala baju ini cuma tercantum di sektor dada ke atas, jadi tak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini pula telah banyak dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Corak baju koko ghamis tangan panjang
versi pakaian koko ghamis cowok tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti model lengan pendek, baju ini masih memiliki varietas krah, namun krah yg tidak jarang dipakai adalah krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan asal untuk di varian pakaian yang tangan pendek. Terkecuali di seputar kancing baju hiasan bordir pula bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Versi baju ini terus hanya sampai sebatas menyembah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar