Rabu, 11 April 2018

Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Bangil

Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Bangil

Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Bangil - Tak cuma beberapa hawa saja yg mau berpenampilan lebih menyentak dan trendy, para cowok juga pun mau senantiasa nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai takjub jika banyak semua pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian tambahan pula perlu hari raya idul fitri, moment istimewa sidang islam ini dalam kebiasaan warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar bangsa kawan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita ingin unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu ala baju yg banyak dicari bagi hri raya ini yakni ghamis baik itu gamis muslimah ataupun ghamis untuk laki laki jubah terhadap pria ini ada yang tipe koko gamis pria ada tambah yang jenis jubah.

Macam-macam varian pakaian koko jubah pria

Tidak ingin berserah diri bersama versi ghamis wanita ragam pakaian guna pria muslim terus juga semakin keren Salah satu bentuk baju muslim laki laki yang waktu ini masih digemari oleh anak bujang yg tetap mau melindungi tampilan syar'inya yakni pakaian muslim gamis dengan model koko. Berikut ini ialah beberapa ala pakaian koko ghamis cowok :
Ala Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Bangil
Bentuk pakaian koko ghamis bersama lengan pendek
motif baju koko ghamis tangan pendek ini yaitu baju muslim versi koko yang berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi dgn bentuk baju muslim cowok yg hingga sebatas tunduk corak pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bagian seputar kancing pakaian berbeda dgn baju koko alamiah kancing kepada ragam baju ini cuma tertempel di bidang dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko gamis ini pula telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Motif baju koko jubah tangan panjang
ala pakaian koko gamis laki-laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti model lengan pendek, pakaian ini pula memiliki varietas krah, namun krah yg tidak jarang dipakai merupakan krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita dapatkan awal buat di corak pakaian yang tangan pendek. Selain di kurang lebih kancing pakaian hiasan sulam berulang sanggup kita jumpai di lengan pergelangan. Versi pakaian ini juga hanya hingga sebatas menyerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar