Minggu, 29 April 2018

Gaya Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Rowokangkung

Gaya Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Rowokangkung

Gaya Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Rowokangkung - Tak cuma separuh hawa saja yg ingin berpenampilan lebih merenggut dan trendy, sekitar laki-laki tengah juga ingin senantiasa kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terpesona bila tidak sedikit sebagian pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di gerai pakaian terlebih menurut hari raya idul fitri, moment istimewa sidang islam ini dalam tradisi warga Indonesia, sering dijadikan ajang silahturohmi antar bangsa kawan dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah seandainya kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu versi pakaian yg banyak dicari kepada hari raya ini merupakan jubah baik itu jubah muslimah maupun ghamis untuk laki-laki gamis untuk cowok ini ada yg model koko gamis cowok ada pula yang motif jubah.

Macam-macam model baju koko gamis pria

Tidak ingin berlutut dengan corak ghamis wanita varian pakaian guna cowok muslim lagi semula semakin bagus Salah satu jenis baju muslim pria yang kala ini berulang digemari oleh anak belia yang konsisten mau melindungi tampilan syar'inya adalah pakaian muslim ghamis bersama varian koko. Berikut ini adalah beberapa ala baju koko gamis cowok :
Gaya Baju Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Rowokangkung
Corak baju koko ghamis dengan tangan pendek
versi baju koko gamis lengan pendek ini yakni pakaian muslim gaya koko yg berlengan pendek hingga siku dan dikombinasi bersama macam pakaian muslim laki laki yg sampai sebatas menyembah bentuk baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam sanggup diketemukan di bidang sekitar kancing baju berlainan bersama baju koko alami kancing untuk corak pakaian ini cuma tertempel di bagian dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini berulang sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Gaya pakaian koko jubah tangan panjang
ragam baju koko gamis cowok tangan panjang memiliki panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti macam lengan pendek, baju ini semula memiliki diversifikasi krah, namun krah yang sering digunakan adalah krah vertikal Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita temukan alamat untuk di jenis pakaian yg tangan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing baju hiasan bordir pun mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Varian baju ini kembali hanya sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar