Sabtu, 21 April 2018

Corak Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sooko

Corak Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sooko

Corak Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sooko - Tidak cuma setengah udara saja yg mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, sekitar laki laki lagi pula ingin selalu kelihatan bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah takjub jika banyak seluruh cowok yang rela berdesakan dan berlama-lama di kedai baju sampai-sampai menjelang hari raya idul fitri, moment teristimewa jemaah islam ini dalam tradisi penduduk Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar marga sohib dan orang-orang yg kita sayangi. Wajarlah jikalau kita mau unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu varian baju yang banyak dicari untuk hri raya ini adalah gamis baik itu jubah muslimah ataupun jubah terhadap laki-laki gamis bagi laki-laki ini ada yg tipe koko gamis pria ada kembali yg macam jubah.

Macam-macam cara pakaian koko jubah pria

Tidak ingin berlutut bersama macam jubah wanita jenis baju kepada laki laki muslim lagi semula semakin keren Salah satu macam pakaian muslim laki-laki yang saat ini masih digemari oleh anak jejaka yg tetap ingin menaungi penampilan syar'inya adalah baju muslim ghamis dgn ragam koko. Berikut ini ialah beberapa tipe baju koko jubah pria :
Corak Baju Koko Gamis Pria Dikirim Ke Sooko
model baju koko ghamis dgn lengan pendek
model pakaian koko gamis lengan pendek ini yaitu baju muslim ala koko yang berlengan pendek hingga sendi tangan dan dikombinasi bersama corak baju muslim laki-laki yg sampai sebatas tunduk motif pakaian ini memiliki kerah yg bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di bagian lebih kurang kancing pakaian berbeda dengan baju koko lumrah kancing terhadap corak baju ini hanya tertempel di bidang dada ke atas, jadi tidak sampai bawah. Warna pakaian koko gamis ini pula telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Motif baju koko jubah lengan panjang
cara pakaian koko jubah laki laki lengan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti tipe tangan pendek, baju ini tambah mempunyai diversifikasi krah, namun krah yg sering dipakai yakni krah tegak Hiasan baju ini lebih banyak kita temukan awal pada di gaya pakaian yg lengan pendek. Terkecuali di seputar kancing pakaian hiasan bordir lagi sanggup kita jumpai di tangan pergelangan. Ala pakaian ini terus cuma sampai sebatas berlipat kaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar