Jumat, 27 April 2018

Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Larangan

Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Larangan

Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Larangan - Tidak hanya separuh udara saja yg mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, sejumlah laki laki kembali juga ingin senantiasa nampak bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah terkejut bila tidak sedikit beberapa pria yg rela berdesakan dan berlama-lama di toko baju apalagi akan hari raya idul fitri, moment teristimewa anak Adam islam ini dalam rutinitas warga Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok rekan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah bila kita mau unjuk gigi beda di hri raya ini. Nah, salah satu gaya baju yang banyak dicari kepada hri raya ini yaitu ghamis baik itu gamis muslimah maupun ghamis buat cowok ghamis guna laki laki ini ada yg cara koko jubah laki-laki ada sedang yg ala jubah.

Macam-macam ala baju koko ghamis pria

Tidak ingin takluk dengan tipe jubah perempuan ala pakaian kepada laki-laki muslim serta kembali semakin bagus Salah satu corak pakaian muslim laki laki yang disaat ini pun digemari oleh anak jejaka yang terus mau menaungi penampakan syar'inya yakni pakaian muslim jubah bersama versi koko. Berikut ini merupakan beberapa jenis baju koko gamis laki-laki :
Motif Pakaian Koko Ghamis Pria Dikirim Ke Larangan
tipe pakaian koko ghamis bersama lengan pendek
model baju koko gamis tangan pendek ini yaitu baju muslim varian koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan model baju muslim laki-laki yang hingga sebatas tunduk macam baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di sektor sekitar kancing baju berbeda dgn pakaian koko jamak kancing buat ragam pakaian ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, jadi tidak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini sedang sudah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Ala pakaian koko gamis tangan panjang
bentuk baju koko jubah pria tangan panjang mempunyai panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti macam lengan pendek, baju ini pula mempunyai keberagaman krah, namun krah yg sering dipakai adalah krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan awal untuk di model baju yang tangan pendek. Tidak cuma di seputar kancing pakaian hiasan sulam kembali mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Motif baju ini semula hanya hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar