Rabu, 11 April 2018

Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Di Legon Kulon

Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Di Legon Kulon

Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Di Legon Kulon - Tak cuma segenap udara saja yang ingin berpenampilan lebih merampas dan trendy, setengah cowok pun tengah mau selalu terlihat bagus di setiap penampilannya. Maka jangan terpesona kalau tidak sedikit sekitar laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di kedai pakaian justru buat hari raya idul fitri, moment istimewa anak Adam islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar kelompok rekan dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk gigi beda di hari raya ini. Nah, salah satu jenis baju yang tidak sedikit dicari akan hari raya ini ialah jubah baik itu gamis muslimah ataupun ghamis kepada laki laki gamis guna laki-laki ini ada yg tipe koko jubah cowok ada tengah yang macam jubah.

Macam-macam ragam baju koko jubah pria

Tak mau berserah diri bersama ragam gamis perempuan versi pakaian bagi cowok muslim tengah serta semakin keren Salah satu model baju muslim cowok yang kala ini berulang digemari oleh anak jejaka yang tetap mau memelihara penampakan syar'inya merupakan baju muslim ghamis dengan model koko. Berikut ini ialah beberapa bentuk pakaian koko ghamis cowok :
Bentuk Pakaian Koko Gamis Pria Di Legon Kulon
motif baju koko gamis dengan tangan pendek
ala baju koko gamis lengan pendek ini yaitu pakaian muslim gaya koko yang berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dgn ragam pakaian muslim cowok yg sampai sebatas lutut versi pakaian ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan bordir dapat diketemukan di bidang lebih kurang kancing baju tidak sama dengan baju koko alamiah kancing kepada versi baju ini cuma terpasang di bidang dada ke atas, menjadi tak hingga bawah. Warna pakaian koko gamis ini terus sudah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Jenis pakaian koko jubah lengan panjang
versi baju koko gamis laki laki lengan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti varian tangan pendek, pakaian ini sedang memiliki varietas krah, namun krah yg sering dipakai yakni krah lurus Hiasan baju ini lebih banyak kita dapatkan awal kepada di corak pakaian yang lengan pendek. Selain di sekitar kancing baju hiasan sulam lagi mampu kita jumpai di tangan pergelangan. Versi pakaian ini kembali hanya hingga sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar