Kamis, 05 April 2018

Cara Baju Koko Ghamis Pria Di Nurussalam

Cara Baju Koko Ghamis Pria Di Nurussalam

Cara Baju Koko Ghamis Pria Di Nurussalam - Tak hanya sebanyak hawa saja yg mau berpenampilan lebih mengunggut dan trendy, seputar cowok masih juga mau senantiasa terlihat bagus di tiap-tiap penampilannya. Maka jangan sampai takjub jika banyak semua pria yang rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian justru bagi hari raya idul fitri, moment special umat islam ini dalam etika masyarakat Indonesia, tidak jarang dijadikan ajang silahturohmi antar suku rekan dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah jika kita mau tampil beda di hari raya ini. Nah, salah satu ala pakaian yang tidak sedikit dicari kepada hari raya ini yaitu jubah baik itu ghamis muslimah ataupun ghamis guna cowok gamis kepada pria ini ada yang gaya koko jubah laki-laki ada terus yang bentuk jubah.

Macam-macam gaya baju koko ghamis pria

Tidak mau berserah diri dgn ala gamis perempuan ala pakaian untuk laki-laki muslim masih serta semakin keren Salah satu ala baju muslim laki laki yg disaat ini serta digemari oleh anak muda yang terus mau mengayomi penampakan syar'inya yaitu pakaian muslim gamis dgn bentuk koko. Berikut ini ialah beberapa motif pakaian koko ghamis pria :
Cara Baju Koko Ghamis Pria Di Nurussalam
Macam baju koko ghamis bersama lengan pendek
varian baju koko gamis lengan pendek ini ialah pakaian muslim cara koko yg berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi bersama varian baju muslim laki laki yg hingga sebatas menyerah motif baju ini memiliki kerah yang bervariasi. Hiasan bordir bisa diketemukan di sektor seputar kancing pakaian tidak sama dengan baju koko jamak kancing kepada tipe pakaian ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna pakaian koko jubah ini kembali sudah tidak sedikit diberi sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Motif pakaian koko jubah lengan panjang
gaya pakaian koko gamis pria tangan panjang mempunyai panjang hingga di pergelangan tangan. Sama seperti macam lengan pendek, pakaian ini tambah memiliki diversifikasi krah, namun krah yang sering dipakai ialah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan asal bagi di tipe pakaian yang tangan pendek. Selain di kurang lebih kancing pakaian hiasan bordir sedang bisa kita jumpai di tangan pergelangan. Macam pakaian ini kembali hanya sampai sebatas takluk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar