Jumat, 06 April 2018

Corak Baju Koko Jubah Pria Di Cilamaya Kulon

Corak Baju Koko Jubah Pria Di Cilamaya Kulon

Corak Baju Koko Jubah Pria Di Cilamaya Kulon - Tak cuma para hawa saja yang mau berpenampilan lebih menghela dan trendy, kaum laki-laki sedang serta mau selalu nampak bagus di setiap penampilannya. Maka janganlah heran bila tidak sedikit sejumlah laki-laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di ruko baju justru kepada hari raya idul fitri, moment spesial umat manusia islam ini dalam tradisi warga Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar bangsa sahabat dan orang-orang yang kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin tampil beda di hri raya ini. Nah, salah satu versi baju yg tidak sedikit dicari akan hri raya ini adalah jubah baik itu gamis muslimah ataupun jubah kepada cowok jubah bagi pria ini ada yang macam koko ghamis laki laki ada kembali yg ragam jubah.

Macam-macam cara baju koko ghamis pria

Tidak mau kalah dengan varian jubah perempuan gaya baju buat laki-laki muslim sedang serta makin bagus Salah satu ragam baju muslim cowok yang dikala ini tambah digemari oleh anak muda yang konsisten ingin mengayomi penampakan syar'inya merupakan baju muslim gamis dengan ala koko. Berikut ini ialah beberapa macam pakaian koko jubah laki laki :
Corak Baju Koko Jubah Pria Di Cilamaya Kulon
ragam baju koko gamis dgn tangan pendek
versi pakaian koko gamis tangan pendek ini yakni pakaian muslim ala koko yg berlengan pendek sampai sendi tangan dan dikombinasi dengan versi baju muslim laki-laki yang hingga sebatas tunduk bentuk pakaian ini mempunyai kerah yang bervariasi. Hiasan sulam mampu diketemukan di bagian kurang lebih kancing pakaian tidak serupa dengan baju koko wajar kancing buat jenis pakaian ini hanya terpasang di bagian dada ke atas, menjadi tidak hingga bawah. Warna baju koko jubah ini sedang telah tidak sedikit dikasih sentuhan perpaduan warna yg menarik.

Varian baju koko gamis tangan panjang
versi pakaian koko jubah cowok lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti versi tangan pendek, pakaian ini tengah mempunyai variasi krah, namun krah yang sering dimanfaatkan adalah krah vertikal Hiasan baju ini lebih tidak sedikit kita temukan dari untuk di ala pakaian yang lengan pendek. Tidak cuma di sekitar kancing pakaian hiasan sulam juga bisa kita jumpai di lengan pergelangan. Ala pakaian ini juga cuma hingga sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar