Jumat, 27 April 2018

Versi Baju Koko Gamis Pria Di Siberut Selatan

Versi Baju Koko Gamis Pria Di Siberut Selatan

Versi Baju Koko Gamis Pria Di Siberut Selatan - Tidak hanya separo udara saja yang ingin berpenampilan lebih menghela dan trendy, sebagian pria berulang tengah mau senantiasa nampak keren di tiap-tiap penampilannya. Maka janganlah kaget seandainya banyak semua laki laki yg rela berdesakan dan berlama-lama di warung pakaian bahkan menjumpai hri raya idul fitri, moment special anak Adam islam ini dalam rutinitas masyarakat Indonesia, sering dijadikan arena silahturohmi antar suku sahabat dan beberapa orang yg kita sayangi. Wajarlah apabila kita ingin unjuk muka beda di hri raya ini. Nah, salah satu jenis baju yang tidak sedikit dicari bagi hri raya ini yaitu ghamis baik itu gamis muslimah ataupun ghamis untuk laki-laki ghamis buat pria ini ada yang macam koko ghamis pria ada semula yang corak jubah.

Macam-macam ragam pakaian koko ghamis pria

Tidak ingin berserah diri dengan ragam ghamis wanita motif baju buat laki-laki muslim juga berulang makin bagus Salah satu motif pakaian muslim laki laki yang waktu ini tambah digemari oleh anak bujang yg tetap mau menjaga tampilan syar'inya adalah baju muslim gamis dgn ragam koko. Berikut ini yaitu beberapa macam baju koko jubah pria :
Versi Baju Koko Gamis Pria Di Siberut Selatan
Jenis baju koko ghamis dgn lengan pendek
motif pakaian koko jubah lengan pendek ini adalah baju muslim ala koko yang berlengan pendek sampai siku dan dikombinasi dengan cara baju muslim laki-laki yang hingga sebatas menyembah varian baju ini mempunyai kerah yg bervariasi. Hiasan sulam bisa diketemukan di sektor sekitar kancing baju berlainan dengan pakaian koko lumrah kancing kepada model pakaian ini cuma tercantum di bidang dada ke atas, menjadi tak sampai bawah. Warna baju koko jubah ini tambah telah banyak diberi sentuhan perpaduan warna yang menarik.

Tipe pakaian koko jubah lengan panjang
tipe baju koko ghamis pria lengan panjang memiliki panjang sampai di pergelangan tangan. Sama seperti cara lengan pendek, baju ini tambah mempunyai varietas krah, namun krah yang sering dipakai adalah krah lurus Hiasan pakaian ini lebih tidak sedikit kita dapatkan bermula terhadap di bentuk baju yg lengan pendek. Terkecuali di lebih kurang kancing pakaian hiasan sulam pula dapat kita jumpai di tangan pergelangan. Gaya baju ini kembali cuma sampai sebatas tunduk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar